--------- Penjelajah Ulung --------- by Sindi Ifan (El Revisor Tendencia)

Penjelajah Ulung! Its a Trend Reviewer Blogsite (Share & Learn). Let's Be Yourself with New Perspective! :)

Introduction

By 00.51 , , , , ,

Introduction



Hi Folks!


Selamat datang di blog gue yang sederhana ini,

   Sebagai prakata, gue membuat blog ini karena gue cuman pengen mengungkapkan segala bentuk kritik dan pengamatan tak tersampaikan gue. Maklum gue adalah orang yang gak enakan. Yap, I’m an Introvertian atau disebut sebagai golongan emas (Diam itu Emas). Tapi gue gak sediam yang dibayangkan kok, cuman gue lebih memilih untuk mengamati situasi tertentu terlebih dahulu lalu memahaminya dibandingkan langsung berbicara. 

   Secara umum blog ini berisi perspektif gue tentang lika-liku tren sosial yang terjadi di sekitar kita terutama tren yang dipelopori oleh anak muda. 

   So, mungkin thediaryofsocialobserver.blogspot.com adalah tempat yang pas buat gue untuk menyampaikan bentuk pikiran gue yang sebenarnya. Enjoy it guys, semoga kalian suka. 

        Saya Sindi Ifan, sangat welcome dengan segala bentuk komentar, kritik, saran yang ada nantinya. Disini tidak ada yang benar dan salah, yang ada hanyalah sudut pandang. Semoga kita semua bisa belajar bersama.

Akhir kata, Wassalam


Best Regards,



Sindi Ifan, a Social Trend Reviewer

thediaryofsocialobserver.blogspot.com
The Trend Reviewer Site                                                           by Sharing Learning Realiting Group
@ShareLearn_ID
@IfanJr

Sumber Gambar : google.co.id

You Might Also Like

0 komentar