--------- Penjelajah Ulung --------- by Sindi Ifan (El Revisor Tendencia)

Penjelajah Ulung! Its a Trend Reviewer Blogsite (Share & Learn). Let's Be Yourself with New Perspective! :)

Bogor Leisure Project

By 13.51 , , , , , , ,


(BOGOR LEISURE PROJECT)











Halo semuanya!!!! Welcome to my another post :)

Kembali lagi saya akan memperkenalkan diri saya,

Perkenalkan saya Sindi Ifan, mahasiswa Prasetiya Mulya School of Business & Economics jurusan Marketing semester 5 sekaligus penulis di blog thediaryofsocialobserver.blogspot.com ini :)

Seiring perjalanan waktu, kebutuhan akan liburan menjadi suatu kebutuhan yang sangat diperlukan oleh sebagian besar orang khususnya di kota-kota besar. Kepenatan atas pekerjaan yang telah dilakukan selama hari kerja membuat mereka merasa jenuh dan memerlukan waktu untuk memanjakan dirinya ketika mereka berlibur. Sehingga tidak heran jika saat ini makin bermunculan pengusaha-pengusaha yang menyasar pada industri wisata karena potensinya yang menjanjikan. Saya sebagai mahasiswa Marketing merasa cukup penasaran untuk mengetahui perkembangan industry ini ke depannya apalagi kita ketahui bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang kaya akan keindahan alamnya. Sudah jelas potensi itu dapat mengembangkan perekonomian Indonesia suatu hari nanti. Salah satu kota yang terus berkembang industri pariwisatanya adalah kota Bogor, Jawa Barat.

Dalam beberapa post kedepan baik melalui blog ini serta social media, saya akan sharing mengenai hasil interview yang saya lakukan kepada beberapa wisatawan yang sedang liburan di wilayah kota Bogor.  Seperti kita ketahui bahwa Bogor adalah salah satu destinasi yang cukup menarik untuk dikunjungi karena sejak dahulu Bogor sudah terkenal sebagai kota yang identik dengan alam dan sejarah.

Tentunya saya tidak sendiri dalam melakukan riset ini, saya bersama 6 kerabat lainnya akan terus menelurusi potensi serta perkembangan industri pariwisata kota Bogor selama 4 bulan ke depan. Selain itu kami juga dibimbing oleh Faculty Member kami yaitu Bpk Yudho Hartono dan Ibu Dini Anggraeni Sirad yang senantiasa membantu kami dalam menjalani suatu project pengembangan ini.


Our Project name is Bogor Leisure Project!
#bogorleisureproject #gobogor #leisureindustry #bogorkabogoh #prasetiyamulya


Apa sih Bogor Leisure Project itu?

#BogorLeisureProject ini merupakan project akhir mata kuliah Leisure Industry semester 5 yang bertujuan untuk mengetahui motivasi dan insight orang dalam menghabiskan leisure time atau waktu luangnya di kota Bogor, Jawa Barat khususnya warga domestik kota Bogor sendiri maupun luar Bogor.

Hope you enjoy it!

Love,
Azalika Avilla Adinda
Billy Arviandra
Cynthia Clara Montana
Harley Geraldy
Stephanie Regina
Riska Ramiprilia
Sindi Ifan

Follow Twitter & Instagram saya ya di
Sindi Ifan atau @IfanJr

You Might Also Like

0 komentar